Minggu, 05 Desember 2010

Pohon Natal



Pohon Natal merupakan simbol kuat Natal. Ini berfungsi sebagai keluarga pusat perhatian.Bahkan, itu adalah pusat upacara Natal yang paling di seluruh dunia.
Natal adalah tentang tradisi dan kenangan, dan simetris dan indah dihiasi pohon Natal adalah sesuatu yang seluruh keluarga akan selalu nilai dan ingat. Setiap tahun, antara 25 dan 30 juta orang Amerika merayakan Natal dengan pohon Natal, dengan demikian, aroma dari memotong pohon Natal baru menghidupkan semangat Natal antara kebanyakan orang Amerika.
pohon Natal memiliki sejarah panjang dan menarik. Selama era pra-Kristen, orang-orang dan suku sering memiliki kebun kudus dan pohon-pohon di mana mereka dikorbankan kepada para dewa. Pohon-pohon yang paling sering ek atau abu, dan mereka melambangkan hubungan antara langit dan bumi. ide serupa ditemukan di Perjanjian Lama - pohon melambangkan kearifan dan kehidupan.
Christmas trees
Besar gambar: pohon Natal
Pada abad 15 dan 16, pedagang Jerman mulai memegang pihak mana cemara ditempatkan di dalam rumah. Cerita lain bercerita tentang bagaimana teolog Jerman dan pembaharu, Martin Luther, menempatkan lilin pada daun sebagai simbol kelap-kelip bintang di antara pohon-pohon hutan. Pada abad ke-17, tradisi pohon Natal dihiasi sehubungan dengan perayaan menyebar ke kota-kota Jerman, dan dari sana, ke bagian lain Eropa.
Bahkan jika pohon Natal pertama di Amerika Serikat, mungkin, dapat ditelusuri semua perjalanan kembali ke 1777, pohon Natal tidak menjadi populer di Amerika Serikat sampai pertengahan abad ke-18. Sebuah gambar dari keluarga kerajaan Inggris berdiri di depan pohon Natal disalin dan dibawa ke Amerika Serikat pada tahun 1850. Hal ini mengakibatkan kelas atas Amerika merangkul pohon Natal. Dalam dekade berikutnya, tradisi pohon Natal di ruang keluarga menjadi populer di kalangan penduduk lainnya.
Hari ini, pencahayaan dari Amerika Serikat 'Pohon Natal Nasional telah menjadi peristiwa besar. Pohon ini terletak di sebelah selatan Gedung Putih di Washington DC Bahkan, ia telah menjadi sebuah simbol penting bagi bangsa selama bertahun-tahun sekarang. Pada tahun 1979, Presiden Jimmy Carter hanya menyalakan bintang top di pohon untuk menghormati para sandera Amerika di Iran.

American pohon Natal

xmas tree

Fraser Fir
Pohon itu tinggal di asam,, lembab tanah berpasir pada ketinggian tinggi 1,200-2,000 meter dan The. mahkota piramida memiliki cabang horizontal. Pohon ini banyak digunakan sebagai pohon Natal di Amerika Serikat. 
christmas trees
Red Fir
Pohon itu tumbuh di bagian utara California dan Oregon. Ini biasanya tumbuh antara kisaran 40-60 meter. Ini memiliki mahkota berbentuk kerucut sempit. Hal ini sering digunakan sebagai pohon liburan outdoor.

Eropa Pohon Natal

xmas trees

Silver Fir
Silver Fir tumbuh di tanah yang kaya mineral di gunung hutan Eropa Tengah. mahkota ini berbentuk kerucut dan ramping. Hal ini sangat cocok sebagai pohon Natal.

christmas trees
Nordmann Fir
Nordmann Fir adalah asli ke pegunungan di sebelah timur Laut Hitam. Ini adalah cemara, pohon besar dengan berbentuk kerucut dan pertumbuhan luas. 

Tradisional dekorasi untuk pohon Natal:

Pada hari-hari awal, Jerman mendominasi pasar dekorasi Natal. Yang paling item populer tertiup bola kaca-tangan dan kemudian, juga benang sutra, malaikat, dan sayap kupu-kupu.Tidak sampai awal 1940-an melakukan USA masuk pasar untuk dekorasi pohon Natal.Salah satu alasannya adalah bahwa perusahaan Amerika berhasil memproduksi 2.000 bola Natal per menit pada mesin yang dirancang khusus. Pada tahun 1973, produksi massal benar-benar mengambil alih ketika perusahaan, Hallmark, menerbitkan berbagai macam produk Natal untuk pohon natal.
Hari ini, dekorasi untuk pohon Natal bervariasi dari keluarga untuk keluarga, dan dari satu negara ke negara. Di Amerika Serikat, Santa Claus sering digunakan sebagai dekorasi, sama halnya dengan permen, buah, hewan, dan kepingan salju buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar